Sabtu, 04 Juli 2015

satu kali makan per hari.

satu kali makan per hari.

2) lemak sesedikit mungkin

3) untuk setidaknya 45 menit per hari

4) alkohol diperbolehkan

5) tidak menipu di atas empat aturan lebih dari satu hari per minggu

6) diri sendiri setiap hari kira-kira pada waktu yang sama hari

7) itu secara permanen

Dalam Diet Gregg Anda tidak menghitung kalori. Makan banyak sayuran dan ikan sebanyak yang Anda inginkan, ditambah beberapa buah seperti pisang, peach, blueberry, dll Minum banyak air dan gula cairan gratis yang Anda bisa. Berikut adalah beberapa trik yang telah saya pelajari ditambah menggosok rahasia saya.

Menggosok membuat semua ikan terasa lebih enak. Anda dapat goreng dalam minyak canola, atau memanggang setelah Anda menempatkan sedikit minyak zaitun pada ikan maka gosok. Plus Anda dapat menempatkan setengah sendok teh dalam secangkir ayam atau kaldu sayuran, menempatkan ini dalam microwave selama 3 menit dan mengisi Anda seperti makanan yang nyata.

The Rub Resep: (jumlah perkiraan dan tunduk pada selera Anda sendiri)

5% garam bawang putih

5% garam merokok

5% biji jintan

5% biji adas

10% paprika

15% cabai serpih

55% cabai campuran bedak beberapa varietas untuk membuatnya menarik

Salad trik: untuk saus tidak menggunakan minyak, cuka dan menambahkan kaleng anchovy jika Anda seperti mereka.

Snack trik: makan diparut sereal mini-gandum dengan pemanis buatan ekstra dan menambahkan beberapa kayu manis dan / atau bubuk cengkeh di atas. Tidak ada susu.

Ahi Tuna trik: tutup dengan menggosok dan goreng dalam merokok panas minyak canola selama satu menit per sisi per inci tebal (yaitu dua menit per sisi jika ikan dua inci tebal). Hapus dari panas segera.

Minum trik: Diet Snapple dengan pemanis buatan ekstra

Dokter saya tidak bisa percaya. Setelah perawat tertimbang saya, dia membawa saya kembali ke skala untuk memverifikasi penurunan berat badan. Bagian yang terbaik adalah saya terus kehilangan berat badan, tekanan darah saya turun dan statistik pada kolesterol saya adalah yang terbaik yang pernah.

Intinya: The Gregg Diet bekerja. Gosok adalah cara yang mengagumkan untuk membumbui kehidupan Anda. Anda bisa makan berat badan hangat dan kaya dan longgar pada saat yang sama.

Hak Cipta 2007 © Gregg Jasa Keuangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar