Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Mediterania menu Plan - Lima Tips Untuk Memulai On The Diet Mediterania

Diet Mediterania menu Plan - Lima Tips Untuk Memulai On The Diet Mediterania

Selama berabad-abad orang di seluruh Mediterania telah menikmati kebugaran dan kesehatan melalui mudah hidup dan diet yang kaya, makanan mewah. Terlebih lagi, tingkat penyakit jantung, obesitas dan penyakit yang berhubungan dengan diet lainnya tetap sangat rendah di Mediterania dan terus meningkat di bagian lain dunia. Untungnya Anda dapat menikmati gaya hidup sehat Mediterania dengan hanya menerapkan 5 elemen sederhana dari rencana menu Mediterania Diet hidup Anda hari ini.

1. Makan makanan riil

Banyak diet fokus pada kuantitas lemak, karbohidrat atau gula, tetapi mengabaikan kualitas makanan yang Anda makan. Tubuh kita mendapatkan sinyal yang tepat dari nyata, makanan alami. Ketika kita penuh, tubuh kita memberitahu kita untuk berhenti makan. Tapi makanan buatan dan olahan yang penuh dengan kalori kosong yang kita hal-hal diri dengan sebelum kita menyadari bahwa kita sudah cukup. Dan hasilnya adalah sesuatu yang tak satu pun dari kita ingin - lemak ekstra pada tubuh kita.

2. Pilih lemak yang tepat

Selama kita makan cukup lemak yang tepat, tubuh kita akan membakar hanya apa yang dibutuhkan dan menyimpan sangat sedikit tambahan. Namun ironisnya, rendah atau tidak ada lemak diet menyebabkan metabolisme kita untuk mengerjakan sesuatu merangkak dan berpegang pada setiap ons lemak itu bisa. Lebih buruk lagi, lemak kita menyimpan sering lemak jenuh dan minyak terhidrogenasi yang sedikit lebih dari menyumbat arteri kita. Lemak sehat-hati dan minyak ditemukan dalam makanan seperti zaitun, ikan dan kacang-kacangan yang merupakan bagian dari banyak makanan Mediterania Diet sebenarnya membantu mengatur kadar kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung.

3. Memperlambat

Salah satu faktor penting dalam kebugaran dan penurunan berat badan yang sering dilupakan adalah cara kita makan makanan kita. Terburu-buru dan on-the-go makan tempat stres pada metabolisme dan mendorong tubuh kita ke modus lemak penyimpanan. Diet Mediterania mendorong kita untuk mengambil waktu kita dan menikmati makanan dengan orang lain. Ini cara yang santai dan sosial makan membantu kita menjaga porsi yang wajar kita belum memuaskan dan memungkinkan tubuh kita secara efisien memproses apa yang kita makan.

4. Minum wine

Para ilmuwan baru sekarang mulai menemukan sesuatu yang orang-orang Mediterania telah dikenal selama berabad-abad - yang sedikit anggur bisa baik bagi Anda. Selain mengurangi stres dan meningkatkan pencernaan, kita sekarang tahu bahwa segelas anggur sehari dengan Diet Mediterania makanan dapat membantu mengatur kadar kolesterol dan menurunkan risiko serangan jantung sebanyak 50%.

5. Berjalan sedikit

Sementara olahraga merupakan komponen penting untuk kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan, tidak perlu berlebihan. Kebanyakan rutinitas latihan intensitas tinggi gagal karena kebanyakan dari kita tidak bisa secara realistis sesuai dengan mereka ke dalam hidup kita. Menambahkan tingkat moderat aktivitas sederhana untuk empat komponen lain dari rencana menu Mediterania Diet cukup untuk memberikan gaya hidup sehat yang menyenangkan dan mudah untuk mempertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar