Sabtu, 04 Juli 2015

Bukti Idiot Diet Review - 5 Hal yang Harus Anda Ketahui

Bukti Idiot Diet Review - 5 Hal yang Harus Anda Ketahui

The Idiot Proof Diet, juga dikenal sebagai Fat Loss 4 idiots, adalah program penurunan berat badan mapan dan sangat sukses. Selama 3 tahun terakhir, puluhan ribu orang dari seluruh dunia menggunakan diet ini dan ulasan telah cukup menarik.

Terlepas dari sejumlah besar testimonial afirmatif yang diet ini diterima, saya merasa bahwa ada hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang diet ini sebelum Anda mencobanya.

1. Ini bukan magis pil penurunan berat badan. Menurunkan berat badan pada diet ini tidak memakan waktu. Diet bekerja dalam 11 hari siklus. Berharap untuk kehilangan 6-9 kilogram setiap siklus. Semakin baik Anda mengikuti diet, semakin Anda akan kehilangan.

2. Minum air sangat penting. Sementara Anda berada di Idiot Proof Diet, Anda harus minum 8-10 gelas air setiap hari. Jika ini terlalu sulit bagi Anda saya sarankan mengambil botol air mineral dengan Anda untuk bekerja.

3. Tidak ada latihan diperlukan dengan Idiot Proof Diet, tapi saya sarankan mengambil jalan cepat minimal 3 kali seminggu untuk memaksimalkan penurunan berat badan Anda.

4. Idiot Diet Bukti tidak bekerja untuk vegetarian, tetapi tidak cocok untuk orang-orang yang tidak bisa makan makanan yang kaya gluten (roti, pasta, sereal, dll).

5. Diet bekerja lebih cepat bagi sebagian orang daripada yang lain. Anda tidak harus membandingkan diri Anda dengan orang lain. Jika Anda menurunkan berat badan pada awal daripada diet adalah bekerja untuk Anda. Ini mungkin memerlukan sedikit lebih lama untuk mencapai target berat, tetapi Anda berada pada jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar