Jumat, 03 Juli 2015

10 Alasan untuk Beralih ke Diet Vegan

10 Alasan untuk Beralih ke Diet Vegan

1. Lakukan Lingkungan Hidup

Dibutuhkan jauh lebih sedikit energi dan sumber daya dari planet untuk tanaman pertanian daripada yang dilakukannya hewan. Gary Null menunjukkan bahwa "peternakan dan pemotongan hewan, dan pengolahan selanjutnya dan kemasan daging, membutuhkan absennya tanah, air, energi, dan bahan baku." Selain produksi daging menghasilkan cara yang lebih emisi gas rumah kaca dari pertumbuhan makanan nabati. Dalam budaya kita saat ini ketika merawat lingkungan telah menjadi kewajiban moral daripada pilihan, menjadi vegan adalah hal lain yang bisa kita lakukan untuk membantu planet bumi kita yang indah.

2. Diet Vegan adalah Kolesterol Gratis

Satu-satunya makanan yang mengandung kolesterol adalah produk hewani. Potong susu, telur, keju dan daging dan Anda benar-benar akan menghilangkan kolesterol dalam diet Anda. Tambahkan penurun kolesterol kacang-kacangan seperti kacang merah dan buncis dan Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang trigliserida dan LDL lagi.

3. Mengurangi Jumlah Hormon dan Kimia Anda menelan

Memperlakukan hewan dengan hormon untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan produktivitas adalah praktek yang diterima secara luas dalam daging dan daging oleh-produk industri. Residu hormon dalam daging dan produk daging dapat mengganggu keseimbangan hormonal bagi banyak manusia. Ambil contoh hormon pertumbuhan umum yang disebut estradiol, Komite Ilmiah Komisi Eropa pada Tindakan Kedokteran Hewan Berkaitan dengan Kesehatan Masyarakat telah mengangkat bukti yang menunjukkan hormon ini adalah karsinogen yang diberikannya baik tumor memulai dan mempromosikan efek.

Diet Vegan 4. Sehat adalah Low-Fat Diet

Pola makan vegan secara alami rendah lemak. Seratus gram buncis rebus matang hanya 2,6 gram lemak yang hanya 0,27 gram jenuh. Tentu saja 7,6 gram serat makanan dalam porsi yang sama buncis cepat akan membawa yang keluar dari sistem anda. Tofu hanya 4 g lemak per 100 g. Bandingkan dengan keju cheddar yang berisi 15 g lemak per 100 g - lebih dari empat kali jumlah.

5. Diet Vegan adalah tinggi di Fiber

Pada dasarnya diet vegan tinggi serat. Produk hewani sama sekali tidak serat. Kacang-kacangan di sisi lain adalah salah satu yang paling makanan yang kaya sumber tanaman serat di planet ini. Memasangkan kacang-kacangan dengan banyak buah-buahan, sayuran dan biji-bijian dan Anda baik pada jalan ke 25-35 g serat yang direkomendasikan setiap hari. (Rata-rata Amerika Utara hanya mengkonsumsi 10 gram serat per hari).

6. Makan Vegan Ragam Luas Sumber Protein

Sebagai pelatih gaya hidup dan nutrisi holistik saya sering meminta klien saya, "Apa sumber protein Anda?" Jawabannya sederhana: ayam. Hari demi hari, malam demi malam. Klien vegan saya di sisi lain memilih berbagai macam sumber protein dari kacang-kacangan dan kacang-kacangan untuk tempe dan rami.

7. Vegan yang Sehat

The American Association dan ahli gizi dari Kanada Dietetic menemukan vegetarian memiliki indeks massa tubuh lebih rendah daripada non-vegetarian, serta tingkat yang lebih rendah dari kematian akibat penyakit jantung iskemik; vegetarian juga menunjukkan kadar kolesterol darah; menurunkan tekanan darah; dan tingkat yang lebih rendah dari hipertensi, diabetes tipe 2, dan prostat dan kanker usus besar. The American Journal of Clinical Nutrition melaporkan buah yang tinggi dan konsumsi sayur dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung, beberapa jenis kanker umum, dan penyakit kronis lainnya (seperti degenerasi makula dan katarak).

8. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan B12 dan besi dari Diet Vegan

Ada mitos bahwa karena vegan tidak mengkonsumsi ikan, susu dan produk susu, telur, daging merah, unggas dan mereka tidak mungkin mendapatkan cukup dari besi atau B12 tanpa suplemen. Banyak orang tidak menyadari bahwa B12 secara alami tersedia dalam miso dan ragi gizi. Besi di sisi lain terjadi secara alami dalam bayam, kacang-kacangan dan biji labu.

9. Pola makan vegan adalah Alkaline Pembentukan

Lingkungan asam dalam tubuh membuat tubuh dari mencapai kesehatan yang optimal. Selama konsumsi makanan membentuk asam termasuk daging, susu, biji-bijian olahan, dan gula menyebabkan obesitas, kelelahan, batu ginjal, virus, infeksi bakteri, kanker dan kelelahan. Mengkonsumsi alkali membentuk diet termasuk banyak sayuran yang kaya klorofil menciptakan lingkungan bagi kesehatan dalam tubuh.

10. Lakukan untuk Hewan

Kepedulian untuk pengobatan etis binatang adalah alasan kuat untuk makan diet vegan. Banyak hewan disimpan dan diangkut dalam kondisi ramai buruk dan dibantai manusiawi. Hidup welas asih ini identik dengan pola makan vegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar