Jumat, 03 Juli 2015

Kegemukan dan Diet - Cara Jadi Sukses Dengan Membuat Ini Masa Lalu Pertama Three Days Of Diet Anda

Kegemukan dan Diet - Cara Jadi Sukses Dengan Membuat Ini Masa Lalu Pertama Three Days Of Diet Anda

Tiga hari pertama diet penurunan berat badan yang paling penting. Jika Anda bisa memulai diet Anda baik secara fisik dan emosional selama tiga hari, sangat mungkin bahwa Anda akan sukses dengan kehilangan berat badan.

Pada hari pertama mungkin mudah untuk makan lebih sedikit dan memulai latihan rutin yang sederhana, seperti berjalan kaki selama lima belas atau dua puluh menit. Tetapi pada malam hari pertama atau pagi hari kedua Anda tidak akan sangat nyaman dengan gaya hidup baru ini. Anda kemungkinan besar akan sangat lapar, mudah tersinggung, dan memiliki sakit kepala yang tidak akan pergi. Berjalan lebih banyak dan minum air akan membantu, tetapi pada saat ini Anda mungkin tidak ingin mendengar saran dari siapa pun. Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan melalui mereka tiga hari?

Membuat jurnal dari apa yang Anda makan dan minum dan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda marah atau sedih, menulis tentang hal ini dalam jurnal Anda. Mampu mengekspresikan diri sangat penting untuk kesuksesan Anda. Dengan menulis pikiran dan perasaan di atas kertas Anda akan memiliki catatan tentang bagaimana setiap hari akan. Kemudian Anda akan ingin melihat kembali jurnal ini. Anda mungkin akan sangat terkejut dengan apa yang Anda tulis.
Jauhkan pandangan positif pada situasi Anda. Anda tidak menjadi kelebihan berat badan dan keluar dari bentuk semalam, sehingga bisa dipastikan bahwa itu akan memakan waktu untuk kembali ke, berat badan yang sehat normal. Jangan terlalu keras pada diri sendiri. Jutaan orang yang kelebihan berat badan dan tidak melakukan apa-apa tentang hal itu. Hanya kenyataan bahwa Anda membuat upaya yang kuat untuk menurunkan berat badan membuat Anda berdiri keluar dari keramaian. Jadilah bangga pada diri sendiri dan merayakan setiap hari bahwa Anda makan makanan sehat dan melakukan beberapa jenis latihan.
Memotret diri sendiri secara berkala. Anda dapat meminta orang lain untuk melakukannya atau hanya mendapatkan kamera yang memiliki waktu sepuluh detik. Kenakan pakaian yang sama di setiap gambar sehingga Anda dapat melihat perubahan. Anda akan takjub melihat betapa berbeda Anda melihat dari waktu ke waktu. Bahkan jika orang-orang di sekitar Anda tidak melihat pada awalnya, mereka akan di beberapa titik.
Berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda akan melewati tiga hari pertama dan menjaga diet Anda memutuskan untuk pergi di tempat pertama. Ketika Anda mulai untuk melihat dan merasa jauh lebih baik Anda akan senang bahwa Anda tinggal di diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar